Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ujian Nasional (UN) 2015 Siap 100%, Ungkap Menteri Anies Baswedan

Ujian Nasional (UN) 2015 Siap 100%, Ungkap Menteri Anies Baswedan

Ujian Nasional (UN) Siap 100%, Kata Menteri Anies Baswedan

Ujian Nasional (UN) 2015 Siap 100%, Ungkap Menteri Anies Baswedan. Menteri Anies Baswedan mengatakan jika persiapan UN atau ujian nasional tingkat sekolah menengah atas sudah selesai. Anies juga mengatakan jika distribusi naskah soal ujian nasional diprediksi akan berjalan lancar, sehingga ada jaminan naskah soal akan segera datang ke sekolah terutama yang hingga kini belum menerimanya.

Persiapan sudah seratus persen” ungkap Anies di Kampung Laladon Kabupaten Bogor, Sabtu 11 April 2015.

Jadwal ujian nasional atau UN tingkat SMA akan dimulai pada Senin, 13 April 2015. Ujian tersebut menggunakan dua metode yakni manual dan ujian berbasis komputer. Ihwal ujian online, Anies mengatakan bakal ada cadangan naskah soal jika ada masalah dengan komputer.

Anies memastikan nilai ujian nasional tak menjadi satu-satunya syarat kelulusan siswa. Sekolah akan melihat berbagai aspek untuk menentukan kelulusan siswa masing-masing. Karena itu, Anies berharap para siswa bisa mengerjakan ujian dengan baik dan jujur.

Tak bisa curang karena soal ujian berbeda-beda” tambahnya.

Tidak lupa Anies berpesan kepada para orang tua agar tidak memarahi anak-anak mereka yang tengah menjelang ujian nasional untuk sekolah menengah atas. “Bapak-Ibu, jangan marahi anaknya bila pada malam hari tidak belajar menjelang UN” Tegasnya.

Ia justru menyarankan anak-anak SMA dan sederajat itu tidak belajar pada malam menjelang ujian nasional dan tidur lebih awal. Pasalnya dengan begitu, mereka bisa tidur cukup. Jadi pada pagi harinya mereka bisa melaksanakan ujian nasional dengan kondisi tubuh segar dan mampu lebih memfokuskan pikiran.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-prabowo

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi Prabowo

“Jadi kenapa yang dipermasalahkan demonstran?” kata Prabowo, Selasa (1/11/2016). Prabowo Subianto memberikan komentar terkait rencana aksi ...