Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ukir Sejarah : Belgia Duduki Rangking 1 Dunia, Indonesia terus Melorot ke Bawah

Ukir Sejarah : Belgia Duduki Rangking 1 Dunia, Indonesia terus Melorot ke Bawah

belgium

Negara Belgia mengukir sejarah. Untuk kali pertama, Belgia menempati posisi pertama dalam rangking dunia. Hal itu berdasarkan rilis yang dikeluarkan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA), Kamis (5/11).

Belgia naik dua tingkat dari posisi sebelumnya. Belgia kini memiliki 1440 poin. Apa yang dilakukan Belgia denga ‘mengkudeta’ Argentina yang turun ke posisi ketiga dengan niai 1383. Sedangkan Jerman tetap di peringkat kedua dengan 1388 poin.

Kemudian Chile naik empat peringkat ke posisi kelima dengan 1288 poin. Chile menyalip Juara Dunia 2010 Spanyol, Kolombia, dan Brasil yang masing-masing berada di peringkat enam, tujuh, dan delapan.

Sementara rangking sembilan ditempati Inggris yang naik satu peringkat. Disusul Austria yang juga naik satu peringkat.

Lalu, dimanakah posisi Indonesia?

Posisi Indonesia makin turun saja berdasarkan rilis terbaru. Ya, Indonesia turun tiga peringkat, dari 171 ke 174. Tentu saja ini merupakan posisi terburuk Indonesia sepanjang sejarah.

Posisi Indonesia di bawah negara-negara Asia Tenggara lainnya, seperti Filipina (137), Thailand (144), Vietnam (147), Singapura (152), Myanmar (161), Timor Leste (162), dan Malaysia (171).

Terus merosotnya posisi Indonesia tidak terlepas dari sanksi FIFA sehingga membuat tim Merah Putih absen di semua agenda sepak bola internasional.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...