Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ukir Sejarah… Pelari ini Berhijab saat Di Olimpiade Rio, Banjir Pujian dari Publik

Ukir Sejarah… Pelari ini Berhijab saat Di Olimpiade Rio, Banjir Pujian dari Publik

pelari pakai hijab

Salah seorang atlet wanita berhijab ini tak berhasil memenangkan babak awal penyisihan dalam cabang lari 100 meter di Olimpiade Rio 2016. Walau demikian, keberadaan kaum hawa dari Saudi Arabia ini telah mengukir sejarah dan meraih dukungan dari perempuan di seluruh dunia.

Adalah pelari cepat bernama Kariman Abuljadayel (22), dimana merupakan wanita Saudi pertama yang berlaga di nomor 100 meter. Walau cuma berhasil menempati urutan ke tujuh.

Seperti dikutip dari Daily Mail pada Sabtu (13/8), wanita itu tampak mencolok dengan pakaian tertutup dilengkapi hijab. Ia memang tak berhasil maju ke babak berikutnya, tapi mendapat pujian karena upayanya.

Abuljadayel sendiri mengikuti jejak Sarah Attar, salah satu atlet lintasan wanita pertama yang bertanding membawa nama Saudi Arabia dalam Olimpiade 2012, sekaligus menjadi yang pertama bertanding mengenakan hijab.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...