Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ukraina Rilis Skuad di Euro 2016, Siap Hadang Jerman!

Ukraina Rilis Skuad di Euro 2016, Siap Hadang Jerman!

Ukraina 4-3 Rumania

Timnas Ukraina asuhan Mykhaylo Fomenko telah resmi merilis 23 pemain di dalam skuadnya untuk turnamen Euro 2016 nanti. Secara keseluruhan, tidak banyak kejutan yang dibuat oleh Fomenko dengan tetap membawa para pemain andalannya meski ada dua nama penting yang harus absen di kesempatan kali ini karena mengalami cedera.

Adalah Oleg Gusev dan Artem Kravets yang harus melewatkan kesempatan untuk bermain di Piala Eropa nanti. Keduanya terpaksa absen karena mengalami masalah pada cedera dan tidak bisa sembuh sebelum turnamen dimulai nanti. Tak hanya mereka berdua, Fomenko juga telah mencoret empat nama lainnya seperti Yevhen Shakhov, Mykyta Kamenyuka, Ivan Petriak, dan Maksym Malyshev dimana keempatnya dibuang karena alasan teknis.

Satu kejutan dihadirkan Fomenko ketika ia memutuskan membawa gelandang berusia 19 tahun, Oleksandr Zinchenko. Pemain yang bermain di Ufa tersebut baru dua kali main bagi timnas namun sudah mencuri perhatian staf pelatih Ukraina. Ia pun juga baru saja menghancurkan rekor seorang Andriy Shevchenko dengan menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah timnas di usia 19 tahun dan 214 hari ketika kemarin menang 4-3 lawan Rumania.

Ukraina sendiri akan berada di Grup C bersama Jerman, Polandia, dan Irlandia Utara. Jerman barangkali sudah hampir pasti menjadi unggulan dan akan lolos dari babak grup dan Ukraina memang pantas membawa pemain terbaiknya untuk bersaing dengan tim macam Polandia yang akan mereka hadapi di pertandingan terakhir babak grup nanti.

Berikut adalah skuad Ukraina selengkapnya:

  • Kiper: Andriy Pyatov, Denys Boyko, Mykyta Shevchenko
  • Belakang: Vyacheslac Shevchuk, Oleksandr Kucher, Artem Fedetskiy, Yevhen Khacheridi, Yaroslav Rakitskiy, Bohdan Butko
  • Tengah: Anatoliy Tymoshchuk, Ruslan Rotan, Andriy Yarmolenko, Yevhen Konoplyanka, Taras Stepanenko, Denys Garmash, Serhiy Sydorchuk, Serhiy Rybalka, Oleksandr Zinchenko, Oleksandr Karavayev, Viktor Kovalenko
  • Depan: Yevhen Seleznyov, Roman Zozulya, Pylyp Budkivskiy
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...