Home / Bola / Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Ukraina vs Irlandia Utara Live RCTI

Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Ukraina vs Irlandia Utara Live RCTI

Polandia-Irlut3

Jadwal Piala Eropa 2016 pertandingan antara Ukraina vs Irlandia Utara akan berlangsung di Stade des Lumiries, Lyon, Kamis 16 Juni jam 23.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Ukraina vs Irlandia Utara akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama butuh kemenangan setelah kekalahan yang mereka derita di pertandingan pertama atas Jerman dan Polandia.

Terutama bagi Ukraina yang tentu saja akan sangat kecewa jika sudah harus tersingkir di babak awal. Secara kualitas, pasukan Mykhailo Fomenko jelas lebih mentereng dibanding skuad asuhan Michael O’Neill yang mana ini adalah pengalaman pertama para pemainnya bermain di ajang sekelas Euro. Diatas kertas, Ukraina seharusnya bisa mengalahkan Irlandia Utara dan menyelamatkan nasibnya sendiri.

Namun Irlandia Utara sendiri tentu saja tidak akan menyerah begitu saja. Bukan tidak mungkin strategi berbeda akan diterapkan O’Neill di pertandingan kali ini. Formasi yang lebih menyerang bisa ia pilih demi mengejar kemenangan dimana ketika kalah melawan Polandia kemarin Irlandia Utara bermain bertahan sebelum berganti ke model menyerang ketika sudah kebobolan lewat gol Arkadiusz Milik.

Ukraina di sisi lain diperkirakan masih akan mempertahankan para pemain yang sama seperti saat kalah melawan Jerman. Secara hasil mereka memang pantas kecewa namun secara permainan Ukraina harusnya tidak terlalu terpuruk karena sejatinya di pertandingan itu mereka bermain sangat bagus.

Prakiraan Formasi:

Ukraina: Andriy Pyatov; Artem Fedetskiy, Yevhen Khacheridi, Yaroslav Rakitskiy, Vyacheslav Shevchuk; Taras Stepanenko, Serhiy Sydorchuk; Viktor Kovalenko, Yevhen Konoplaynka, Andriy Yarmolenko; Roman Zozulya

Irlandia Utara: Michael McGovern; Jonny Evans, Gareth McAuley, Craig Cathcart; Conor McLaughlin, Stuart Dallas, Chris Baird, Steven Davis, Oliver Norwood; Conor Washington, Kyle Lafferty

Rekor pertemuan terakhir:

  • 06-09-2003: Ukraina 0-0 Irlandia Utara
  • 16-10-2002: Irlandia Utara 0-0 Ukraina
  • 02-04-1997: Ukraina 2-1 Irlandia Utara
  • 31-08-1996: Irlandia Utara 0-1 Ukraina

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...