Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016 Grup C: Prediksi Ukraina vs Polandia 21 Juni

Jadwal Euro 2016 Grup C: Prediksi Ukraina vs Polandia 21 Juni

Ukraina

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Ukraina vs Polandia akan menjadi laga pamungkas Grup C di Stade Velodrome, Marseille, Selasa 21 Juni jam 23.00 WIB. Prediksi skor Ukraina vs Polandia kali ini tak ubahnya laga final bagi kedua tim, terutama Ukraina, yang hanya punya kesempatan 90 menit lagi untuk menentukan apakah mereka bisa lolos ke babak 16 besar atau tidak.

Anak asuh Mykhailo Fomenko sudah tidak mungkin lagi lolos otomatis dari jalur dua peringkat teratas karena sudah terpaut empat poin dari Jerman dan Polandia. Praktis, satu-satunya jalan bagi mereka adalah merebut peringkat ketiga dari tangan Irlandia Utara. Mumpung Steven Davis dkk akan menghadapi Jerman, maka ini adalah peluang bagi Ukraina untuk menang lawan Polandia dan menempati peringkat ketiga serta melihat persaingan dengan tim-tim peringkat ketiga lainnya.

Tapi tentu saja tidak akan semudah itu. Ukraina sedang berada dalam kondisi mental yang buruk menyusul dua kekalahan di dua laga sebelumnya. Selain itu, catatan selisih gol mereka juga sangat tidak mendukung dimana mereka belum pernah mencetak gol sedang gawang Andriy Pyatov sudah bobol sebanyak empat kali. Mau tak mau, Ukraina harus menang dengan skor minimal 4-0 atau 5-0 melawan Polandia untuk memperbaiki catatan selisih gol tersebut.

Tidak akan mudah tentunya karena Polandia bermain sangat solid di dua laga sebelumnya. Baik Wojciech Szczesny maupun Lukasz Fabianski bisa menjaga gawang Polandia dari kebobolan saat berjumpa Irlandia Utara dan Jerman. Maka, harus diakui memang jika satu kaki Ukraina sebenarnya sudah melangkah keluar dari turnamen di musim panas ini.

Prakiraan Formasi:

Ukraina: Andriy Pyatov; Artem Fedetskiy, Yevhen Khacheridi, Yaroslav Rakitskiy, Vyacheslav Shevchuk; Taras Stepanneko, Serhiy Sydorchuk; Viktor Kovalenko, Yevhen Konoplyanka, Andriy Yarmolenko; Roman Zozulya

Polandia: Lukasz Fabianski; Lukasz Piszczek, Kamil Glik, Michal Pazdan, Artur Jedrzejczyk; Krzysztof Maczynski, Grzegorz Krychowiak, Jakub Blaszczykowski, Kamil Grosicki; Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski

Rekor pertemuan terakhir:

  • 11-10-2013: Ukraina 1-0 Polandia
  • 22-03-2013: Polandia 1-3 Ukraina
  • 04-09-2010: Polandia 1-1 Ukraina
  • 20-08-2008: Ukraina 1-0 Polandia
  • 06-10-2001: Polandia 1-1 Ukraina
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...