Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Ukuran & Tekstur Bibir Vagina yang Normal, Seperti Apa?

Ukuran & Tekstur Bibir Vagina yang Normal, Seperti Apa?

Bibir vagina memiliki ukuran & tekstur yang khas.

Ukuran & Tekstur Bibir Vagina yang Normal, Seperti Apa

Seperti yang dilansir cosmopolitan.co.uk, vagina wanita merupakan alat reproduksi yang memiliki beragam macam bagian di dalamnya. Selain klitoris yang selama ini Anda kenal, wanita pun memiliki labia atau ‘bibir’ vagina yang terbagi dalam labia mayor dan labia minor.

Keduanya bermanfaat untuk melindungi vagina, khususnya saat berhubungan seks. Lantas bagaimana dengan ukuran normal & tekstur bibir vagina? Sebuah penelitian di tahun 2005 mengatakan bahwa panjang dari labia mayor bervariasi sekitar 7-12 sentimeter.

Dalam beberapa kasus saking besarnya vagina, wanita bisa tak nyaman sehingga lakukan operasi rekonstruksi vagina agar ukurannya jadi normal. Labia mayor yang memiliki sisi luar tempat tumbuhnya rambut pada dasarnya memiliki tekstur yang hampir sama dengan kulit di seluruh tubuh Anda.

Namun di sisi dalamnya, vagina memiliki tekstur yang licin karena kondisi vagina yang lembab. Selain itu labia juga akan nampak seperti bagian areola puting yang memiliki tektur titik-titik kecil seperti jerawat kecil di dalam kulit. Tentu saja kesehatan organ intim ini, perlu mendapat perhatian khusus dari setiap wanita.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...