Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ulama Zakir Naik kembali buka Suara : Saya Siap dihukum kalau Memang Terbukti Bersalah

Ulama Zakir Naik kembali buka Suara : Saya Siap dihukum kalau Memang Terbukti Bersalah

-Dr.-Zakir-Naik

 

Ulama top kelahiran India Dr. Zakir Naik kembali buka suara soal tudingan sejumlah media India mengenai dirinya. Media India kembali menuding Zakir terlibat dengan kelompok teroris, pasca salah seorang yang disebut ajudan Zakir ditangkap polisi India.

Zakir menuturkan bahwa dirinya adalah korban dari pemberitaan yang salah, yang kemudian dibesar-besarkan oleh media India. Dirinya menegaskan siap untuk dihukum kalau memang terbukti bersalah, dan mempunyai koneksi dengan kelompok teror.

“Saya siap untuk menghadapi tindakan apapun jika terbukti bahwa saya telah melanggar aturan apa pun di bawah Konstitusi India, dan saya memiliki keyakinan penuh dalam Kehakiman India,” ujar Zakir, seperti dilansir India Times pada Minggu (24/7).

Pada kesempatan yang sama, ia memuji Perdana Menteri India Narendra Modi. Zakir mengungkapkan kalau Modi adalah satu-satunya Perdana Nenteri India yang peduli dengan hubungan dengan negara-negara Islam di dunia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...