Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Umat Muslim AS diundang Presiden Obama, Rayakan Idul Fitri di Gedung Putih

Umat Muslim AS diundang Presiden Obama, Rayakan Idul Fitri di Gedung Putih

obama7

Jelang Ramadan lalu, Presiden Barack Obama mengundang seluruh umat Islam Amerika Serikat untuk merayakan Idul Fitri di Gedung Putih.

Dalam pernyataannya itu, yang disebar melalui situs resmi Gedung Putih, Obama dan Michelle mengatakan Ramadan adalah kesempatan untuk berfokus pada pertumbuhan rohani.

“Bagi banyak orang, bulan ini merupakan kesempatan untuk fokus pada pertumbuhan rohani, pengampunan, kesabaran dan ketahanan diri, serta memberikan kasih sayang untuk mereka yang kurang beruntung,” ujar Obama seperti dikutip dari pernyataan yang dikeluarkan pada Minggu (5/6) lalu.

Obama menuturkan kalau setiap tahunnya dia selalu membuka pintu rumahnya untuk para muslim AS. Ia menyebutkan, perbedaan akan selalu indah jika dijalani bersama-sama.

“Di negara kita, Amerika Serikat, kita diberkati dengan komunitas muslim yang beragam. Sebagai muslim yang merayakan Idul Fitri di Amerika Serikat, saya ingin mengingatkan, kita adalah satu keluarga. Saya berdiri tegak di antara para muslim, bersama-sama kita menolak suara-suara yang berusaha memecah belah keutuhan AS,” jelas Obama.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...