Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Unai Emery Dapat Tawaran Latih Napoli

Unai Emery Dapat Tawaran Latih Napoli

Unai Emery

Pelatih Sevilla, Unai Emery, membenarkan kabar tentang ketertarikan Napoli padanya. Meski masih menimbang banyak hal, namun Emery juga masih tidak menutup kemungkinan untuk tetap membesut Sevilla di musim depan.

Napoli kini sedang tak memiliki pelatih setelah Rafael Benitez mengucapkan selamat tinggal dan akan menjadi pelatih Real Madrid dalam waktu dekat ini. Praktis Napoli pun akan lebih fokus dalam mencari pelatih baru terlebih dahulu dibanding membeli pemain baru.

Presiden Sevilla, Jose Castro, juga sudah menerima kabar tentang hal tersebut. Namun ia berharap Emery masih mau bertahan di Sevilla untuk jangka waktu yang lama meski ia menyerahkan semuanya lagi pada Emery.

“Saya sudah bicara pada Emery dan ia mengabarkan jika ada tawaran dari beberapa klub. Tentu saja ada Napoli diantara itu. Saya berharap Emery bertahan bersama kami dan saya percaya ia akan bertahan,” kata Castro.

Pelatih bernama lengkap Unai Emery Etxegoien itu telah bergabung dengan Sevilla sejak 2013 lalu. Hebatnya, dalam dua musim melatih Sevilla ia berhasil membawa klub tersebut dua kali menjadi juara Europa League, dan menariknya itu adalah satu-satunya gelar bergengsi yang pernah diraih Emery.

Selain Napoli, kabarnya AC Milan juga tertarik menggunakan jasa pelatih berusia 43 tahun itu. Milan sedang mencari pelatih lain setelah mereka mendapat penolakan dari Carlo Ancelotti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...