Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Undangan Konser Raisa ditolak Ahok

Undangan Konser Raisa ditolak Ahok

Raisa3

Salah seorang penyanyi tanah air, Raisa Andriana akan mengadakan konser tunggal yang bertajuk Raisa Live in Concert, pada Minggu (24/5) di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Ternyata, dalam konsernya nanti, Raisa secara khusus mengundang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk datang.

Pelantun lagu “Could it Be” itu menuliskan permohonannya ke Ahok lewat akun twitternya, @raisa6690. Permohonan ditulis Raisa pada hari Selasa (19/5) sekitar pukul 10.20 pagi.

“Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku,” kicau Raisa dalam akun Twitternya.

Kemudian, ia menginfokan agenda konser tunggalnya. “Konser aku akan diselenggarakan tgl 24 Mei di Istora Senayan. Apakah Bapak @basuki_btp bersedia jadi tamu kehormatan?”.

“Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti”. “

Aku sangat berterimakasih jika Bapak @basuki_btp sudinya berkenan membaca undangan sederhana ini, salam hangat – Raisa Andriana :)”  

Kicauan Raisa ini mengundang respon dari pengikutnya. Ratusan orang telah me-retweet dan menjadikannya favorit.

Bukan tanpa alasan bila Raisa mengundang Ahok datang ke konsernya, karena beberapa waktu lalu Ahok sempat menyampaikan candaannya yang ingin menunjuk Raisa sebagai calon Wakil Gubernur DKI.

Raisa nampaknya harus gigit jari. Sebab sang gubernur ternyata sudah memiliki rencana menghadiri acara lain sehingga ia tidak mungkin dapat memenuhi undangan dari penyanyi fenomenal tersebut.

Karena berhalangan hadir, Ahok pun menyampaikan permohonan maafnya kepada Raisa melalui perantara media massa.

“Aduh sayang saya sudah ada acara. Ya sukses saja lah, mohon maaf tidak bisa datang,” ungkap Ahok.

Karena berhalangan hadir, Ahok akhirnya hanya bisa menitip pesan lagu apa yang ingin didengar dari Raisa. “Yang penting nyanyikan lagu Terjebak Nostalgia ya, masa nyanyi Mantan Terindah. Kenal saja belum,” ujar Ahok sambil tertawa.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...