Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Underpass Dukuh Atas Kebanjiran, Ini Penjelasan dari Ahok

Underpass Dukuh Atas Kebanjiran, Ini Penjelasan dari Ahok

ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pernah mengatakan bahwa menjamin tidak ada genangan saat hujan. Tapi, ternyata underpass Dukuh Atas Menteng, Jakpus justru kebanjiran ketika hujan turun pada hari Sabtu (7/11) silam.

Terkait hal itu, Ahok menyalahkan CCTV yang ada di underpass tersebut.

“Biasanya itu kita cepat sekali. Kita kan pasang CCTV di semua underpass kayak Senen, Dukuh Atas, dan lain-lain. CCTV ini yang membantu kita untuk melihat kalau mulai naik airnya, berarti mesinnya tidak jalan nih. Nah kemarin CCTV mati, kita pikir cuma sekedar mati, ternyata tiba-tiba tingginya segitu,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (9/11).

Bukan hanya itu, Ahok juga beralasan karena adanya pompa yang rusak dan juga adanya lumpur yang menghambat sehingga membuat genangan.

“Kita udah temukan, pompanya rusak satu. Karena ada lumpur, kasus ini terulang lagi seperti kasus Semanggi dulu. Semanggi dulu juga pernah tergenang,” jelas Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...