Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Unggul di Pilkada Surabaya, Risma Bilang : Ini Kemenangan Warga Surabaya

Unggul di Pilkada Surabaya, Risma Bilang : Ini Kemenangan Warga Surabaya

risma

 

Pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana menang telak di Pilkada Surabaya berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat. Keduanya meminta kepada seluruh warga Surabaya untuk kembali bersatu, membangun kota menjadi lebih baik dan maju lagi.

Bukan itu saja, pasangan yang disung PDIP juga akan merangkul penantangnya Rasiyo-Lucy Kurniasari untuk membangun dan meneruskan pembangunan kota.

Menurut Risma, kemenangan yang direngkuh kembali adalah sebuah amanah dan kepercayaan masyarakat yang harus dijawab dengan diteruskannya pembangunan.

“Ini bukan masalah kemenangan tapi meneruskan pembangunan yang sudah berjalan dan bisa jadi lebih baik dan sejahtera,” ujar Risma didampingi Whisnu di Posko Pemenangan Jalan Kapuas, Rabu (9/12).

Risma juga meminta kepada penantangnya di Pilkada Surabaya, Rasiyo-Lucy untuk menghilangkan semua permusuhan yang muncul selama ini.

“Untuk paslon 1 ini bukan suatu kekalahan tapi suatu yang wajar, kita hilangkan permusuhan, kita mulai besok pagi kita membangun Surabaya lebih baik lagi,” demikian pinta Risma.
Risma sendiri sempat menolak mengangkat dua jarinya setelah memberikan sambutan.

“Sekarang tidak lagi dua, tapi sekarang sudah tiga,” ujarnya sambil mengangkat ketiga jarinya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...