Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Unik, Ini Ritual Karim Benzema Sebelum Bertanding

Unik, Ini Ritual Karim Benzema Sebelum Bertanding

Karim Benzema

Sebuah ritual unik ternyata dimiliki Karim Benzema baik sebelum ia memulai latihan atau ketika akan bertanding. Dalam sebuah video yang beredar, tampak Benzema mempersilahkan seorang kitman tim Real Madrid untuk secara bergantian menyentuh kedua ujung sepatunya yang ia anggap sebagai keberuntungan.

Dalam video berikut memang terlihat jelas ketika Benzema sedang mengenakan sepatu adidas terbaru miliknya. Usai mengencangkan tali sepatu, ia langsung mengangkat kakinya dan seperti sudah terbiasa, seorang kitman Real Madrid langsung menyentuh dua ujung sepatu warna orange milik striker Prancis tersebut.

Menurut penuturan sang kitman, ritual itu memang hanya dilakukan antara dirinya dengan Benzema. Atau secara khusus, hanya Benzema yang meminta melakukan hal demikian sebelum memulai latihan atau akan bertanding.

Peran seorang kitman dalam sebuah tim sepakbola tentu saja tidak bisa disepelekan. Ia adalah orang yang memastikan segala kebutuhan tim terpenuhi, baik itu bola, kostum tim, jaket yang dikenakan pemain ketika memasuki lapangan, kostum untuk pemanasan, kaus kaki, dan segala perlengkapan lain yang dibutuhkan termasuk sepatu pemain.

Menurut penuturan kitman Madrid, dalam sekali jalan ia dan rekannya bisa mengurusi perlengkapan bertanding yang beratnya bisa mencapai 700 kilo! Sangat banyak memang karena para pemain Madrid mengenakan dua jersey berbeda di setiap babak plus satu kostum cadangan untuk berjaga-jaga dalam situasi yang mendesak, seperti misalnya kostum terkena darah si pemain sehingga harus diganti.

Total beban berat yang ada bisa bertambah jika tim sedang melakoni tur. Pasalnya seorang pemain bisa membawa empat atau lima pasang sepatu dan hal itu tidak dibawa sendiri oleh mereka melainkan diurus oleh para kitman. Bisa dibayangkan tentunya betapa berat tugas kitman terutama ketika harus mengurusi semua perlengkapan itu dalam sebuah penerbangan ketika tim melakoni laga tandang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...