Home / Bola / Unik, Klub Reading Rilis Jersey Terbaru di Langit!

Unik, Klub Reading Rilis Jersey Terbaru di Langit!

Jersey Reading

Sebuah langkah unik ditempuh oleh klub Reading dalam memperkenalkan jersey terbaru mereka, yakni merilisnya di langit! Tepatnya pada lapisan atmosfer bumi kedua yakni di stratosfer alias jersey tersebut mereka bawa sampai ketinggian 128.000 kaki diatas permukaan laut dengan menggunakan sebuah balon udara!

Sulit untuk menggambarkan cara unik yang dipilih oleh Reading, klub yang bermain di Divisi Championship Inggris tersebut. Tapi tentunya, tidak ada satu pun pemain atau awak manusia yang ikut terbang dengan ketinggian seperti itu karena ia bisa mati kedinginan atau kehabisan oksigen disana. Faktanya, ketinggian tersebut adalah empat kali dari ketinggian jelajah pesawat pada umumnya.

“Kami ingin menggunakan konsep yang lain daripada yang lain, yakni memperkenalkan jersey baru kami di ketinggian 128.000 kaki. Jadi, kami mengirim jersey kami ke lapisan stratosfer. Dengan digantungkan pada sebuah hanger, jersey tersebut butuh waktu perjalanan selama 135 menit untuk mencapai ketinggian tersebut,” demikian penjelasan kubu Reading.

“Setelahnya, jersey tersebut diterjunkan lagi dengan sebuah parasut ke bumi dengan kecepatan 211 km/jam dan jatuh diantara Thetford dan Norwich.”

Penasaran dengan bagaimana proses perkenalan jersey tersebut? Berikut adalah video lengkapnya:

Baca Juga

Canda Darmin di Peluncurkan Sekuritisasi Aset Anak Usaha PLN

Jakarta – PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PT Indonesia Power (IP), melakukan sekuritisasi atas ...