Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Unik, Ratusan Manusia Menjadi Medium Lukisan Marilyn Monroe

Unik, Ratusan Manusia Menjadi Medium Lukisan Marilyn Monroe

Marilyn_Monroe

Sosok Marilyn Monroe begitu tersohor dan dikagumi oleh banyak orang. Wanita cantik yang wafat pada 5 Agustus 1962 ini adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model terkenal asal Amerika Serikat. Hingga saat ini, dia dikenal juga bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke-20. Sosoknya adalah inspirasi bagi banyak bintang-bintang baru pada masa kini.

Karena begitu inspiratif, membuat banyak orang di seluruh dunia coba mengekspresikan sosoknya dalam berbagai hal. Ada yang membuat film-nya, ada juga yang membuat lukisan.

Satu diantaranya Craig Alan, Seniman asal Atlanta, Amerika Serikat. Dia coba menggunakan ratusan manusia sebagai medium untuk membentuk potret unik Marilyn Monroe.

Menurut Craig, seni lukis memang tak harus dituangkan di atas kanvas dengan cat.

Craig mengekspresikan karya seninya dengan jalanan sebagai kanvas. Sementara catnya melibatkan ratusan orang untuk potret karyanya.

Agar terbentuk seperti Marilyn Monroe, dia dia mengatur sejumlah orang untuk berkumpul dan membentuk potret Marilyn. Sebagian besar orang tersebut memakai baju hitam. Sementara bagian bibirnya diatur dengan orang-orang berkostum merah.

Ketertarikan Craig membuat potret artis karena merasa hal itu mudah untuk mengkombinasikannya.

“Membuat potret selalu menjadi hal yang mudah untukku,” tutur Craig.

Hal pertama yang dilakukan adalah sekelompok orang diatur untuk membentuk bagian mata. Selanjutnya, membiarkan dirinya berkreatifas.

Apa yang dilakukan oleh Craig ini rupanya tak sia-sia. Hasil karyanya berupa foto dihargai mencapai USD 50 ribu (sekitar Rp 460 juta).

Craig Alan sendiri tak hanya membuat foto Marilyn Monroe, tapi juga potret Audrey Hepburn, Elvis Presley dan patung Liberty.

Sungguh sebuah kreatifitas yang menghasilkan uang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ilustrasi-diabetes

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...