Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Uniknya Helm Pembalap MotoGP 1949

Uniknya Helm Pembalap MotoGP 1949

Helm pembalap MotoGP 1949 rupanya cukup unik, berbeda dengan pembalap masa kini.

Uniknya Helm Pembalap MotoGP 1949

Tidak dipungkiri jika ajang MotoGP tak hanya membicarakan pembalap dan sepeda motor. Namun gaya dan desain helm para pembalap juga layak menjadi daya tarik tersendiri. Pembalap-pembalap Moto GP saat ini biasanya menggunakan helm bermerek terkenal yang dibuat dengan teknologi tinggi.

Alhasil helm yang dipakai pembalap mengalami evolusi sejak ajang balap motor itu pertama kali digelar pada tahun 1949 silam hingga sekarang. Banyak sekali perubahan yang mencolok pada helm yang digunakan para rider. Helm pertama MotoGP 1949 sangat sederhana untuk ukuran balap.

Helm ini didesain hanya untuk melindungi kepala bagian atas saja. Sedangkan untuk melindungi mata agar tidak terkena debu, pembalap hanya menggunakan kaca mata sebagai alat bantu untuk membalap. Ketika itu, helm tersebut dirasakan masih cukup aman. Plus jaket kulit hitam, pembalap pun sudah bisa membalap kala itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...