Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Unit Pengganti Samsung Galaxy Note 7 Juga Overheating, Amankah?

Unit Pengganti Samsung Galaxy Note 7 Juga Overheating, Amankah?

galaxy-note-7

Unit pengganti untuk Samsung Galaxy Note 7 yang memiliki baterai bermasalah sudah mulai disebar. Tapi muncul pemberitaan jika unit pengganti ini baik di Korea maupun di Amerika Serikat (AS) ternyata mengalami masalah overheating.

Dalam banyak kasus, banyak pengguna mengeluhkan jika phablet mereka menjadi sangat panas selama panggilan telepon. Samsung mengakui adanya keluhan seperti itu dan berkata jika mereka menyelidiki masalah itu. Tapi perusahaan itu menyakinkan para pengguna jika masalah itu tidak berbahaya.

“Ada beberapa laporan tentang tingkat charging baterai dan kami ingin menyakinkan semua pihak jika masalah ini tidak menimbulkan masalah keamanan. Dalam kondisi normal, semua smartphone mungkin mengalami fluktuasi suhu,” kata Samsung.

Firma Korea Selatan itu juga berkata mereka berfokus pada masing-masing kasus secara terpisah dan mencoba menyelesaikannya lewat proses garansi dan layanan customer.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...