Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Universitas Kyoto Larang Penggunaan Jam Tangan Dalam Ujian Masuk

Universitas Kyoto Larang Penggunaan Jam Tangan Dalam Ujian Masuk

Smartwatch Samsung

Saat kalkulator pertama ditemukan, sekolah-sekolah dengan segera menyadari jika alat itu bisa dipakai untuk berbuat curang saat ujian. Oleh karena itu, sekolah melarang siswa membawa kalkulator saat ujian. Nah, sekarang beberapa sekolah membuat larangan baru yaitu para siswa dilarang membawa smartwatch.

Menurut The Wall Street Journal, Kyoto University, Jepang mengumumkan jika sekolah akan melarang para siswa memakai segala jenis jam saat ujian masuk. Walaupun jam biasa tidak bisa digunakan untuk mencontek dan melakukan kecurangan lainnya, pihak universitas mengatakan aturan ini dibuat untuk memastikan ujian berjalan dengan adil.

Mereka juga menambahkan dengan adanya smartwatch, sulit bagi mereka untuk menentukan jika seorang siswa berkomunikasi dengan teman di luar atau di dalam tempat ujian untuk meminta jawaban soal atau jika mereka menggunakan jam mereka untuk menghitung jawaban mereka. Larangan ini membuat universitas itu menjadi universitas pertama di Jepang yang melarang penggunaan alat itu.

Universitas-universitas di negara lain dikabarkan juga menerapkan larangan serupa. Larangan ini dianggap sebagai perkembangan yang wajar di tengah pesatnya dunia teknologi saat ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...