Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / University of California Tawarkan Beasiswa League of Legends

University of California Tawarkan Beasiswa League of Legends

Racangan Peraturan Game Online Menkominfo Dikritik!

Biasanya universitas-universitas yang ada di dunia menawarkan beasiswa untuk jurusan pendidikan seperti jurusan hukum, teknik dan kedokteran. Sekarang ada tren baru yaitu beasiswa untuk e-sport yaitu permainan game online. Salah satu universitas negeri pertama di Amerika Serikat (AS), University of California, Irvine menjadi yang pertama yang menawarkan beasiswa untuk game League of Legends.

League of Legends merupakan salah satu game paling populer di dunia dan tidak diragukan jika game ini juga populer di antara para mahasiswa. Sejauh ini, di awal tahun 2016, ada enam sekolah swasta berbeda yang menawarkan beasiswa berbasis game. Dengan ratusan sekolah membanggakan klub game yang dijalankan oleh para siswa.

Dengan pengumuman ini, University of California, Irvine menjadi universitas negeri pertama untuk merilis program beasiswa e-sports untuk League of Legends mulai dari musim gugur tahun ini dan seterusnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...