Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Untuk Album Baru, Aura Kasih Bakal Duet Dengan Glenn?

Untuk Album Baru, Aura Kasih Bakal Duet Dengan Glenn?

Jawaban Aura Kasih, Saat Dibilang Payudaranya Terlihat Lebih Besar

Aura Kasih menyatakan keinginannya merilis album musik bergenre EDM. Apakah dia akan berduet dengan Glenn dalam album baru ini?

“Insya Allah akhir tahun bakal buat album. Mungkin jauh dari perkiraan ya, aku pengen buat album yang sesuai dengan taste dan lebih variatif aja. Nanti bakal ada ballet, dance dan etnik juga. Album ini bakal punya taste bermusik khas diriku,” terang perempuan seksi berusia 27 tahun itu saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (13/11).

Album terakhir Aura, “PUNCAK ASMARA” dirilis pada 2009. Tapi perempuan seksi berusia 27 tahun itu membantah jika Glenn akan terlibat dalam album barunya. Alasannya, terang Aura adalah dia dan Glenn berada dalam manajemen musik berbeda. Namun dia tidak membantah jika dia sering berbagi soal musik dengan Glenn Fredly.

“Kalau soal musik aku diskusi dengan semua musisi, termasuk anak band yang udah senior. Mereka lebih ngerti musikalitas daripada aku yang baru dan lagian aku dulu lebih ke sinetron. Banyak tanya ke yang senior, nambah wawasan. Sama Glenn juga kalau soal musik pasti tanya-tanya. Dia senior, lebih tahu soal musik, dia ngasih banyak masukan,” terang Aura kepada Kapanlagi.

Dikabarkan menjalin kasih dengan musisi senior, Aura menjadi semakin tertarik mendengar musik era tahun 70/90/90-an. Tapi kenapa Aura masih enggan berduet dengan Glenn?

“Kalau duet sama Glenn, sekarang belum ya. Dia itu senior banget. Kalau soal album fisik, sebetulnya aku pengen banget punya album dalam bentuk CD, tapi wadahnya sekarang udah nggak ada. Jadi biar label dan management aja yang lebih ngerti soal itu karena kan sekarang lebih ke era digital,” tutup Aura manis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

dibilang-berisik-dewi-perssik-semprot-ayu-ting-ting

Dibilang Berisik, Dewi Perssik ‘Semprot’ Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terlibat ‘perseteruan’ ketika tampil disebuah acara. Seperti yang diketahui ...