Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Untuk Biaya Pengobatan Abdee, Slank Kerja Keras!

Untuk Biaya Pengobatan Abdee, Slank Kerja Keras!

Personel Slank mengaku berkerja keras untuk membantu biaya pengobatan Abdee yang terkena penyakit ginjal.

Untuk Biaya Pengobatan Abdee, Slank Kerja Keras!

Seperti yang diketahui jika Slank baru saja berulang tahun yang ke-32 pada Sabtu, 26 Desember 2015. Dan pada malam harinya, Slank menggelar konser bertajuk Legenda Slank 32 Tahun. Konser ini akan berlangsung di pelataran TVRI Senayan Jakarta.

Rupanya band yang bermarkas di Gang Potlot, Durentiga Jakarta Selatan ini sengaja masih menyibukan diri, lantaran memiliki alasan khusus. Salah satunya adalah untuk biaya pengobatan salah satu personelnya, Abdee yang terserang penyakit ginjal.

“Justru kami manggung terus supaya dapat banyak uang, karena (honor) kami tetap bagi lima. Jadi, walau pun Abdee nggak manggung, transfer tetap jalan” ungkap Bimbim sebelum konser.

Akhir-akhir ini memang Slank banyak terlibat sebagai pengisi acara dalam berbagai kegiatan. Meski biaya pengobatan Abdee telah tercover oleh BPJS, namun Slank masih harus mencari biaya tambahan. Mengenai jumlah biaya yang bisa dikeluarkan untuk mengobati Abdee, Bimbim tak mau terlalu banyak berbicara.

“Justru kami makin giat kerja supaya ke kumpul banyak uang. Tapi alhamdulillah dana sudah ada, tercover juga, walau nggak full sama BPJS, bagus kok itu”

“Jadi karena memang ginjal mahal, jadi nggak bisa full. Tapi setidaknya lebih ringan. Bunda (Iffet) urusannya, tapi lumayan mahal sih. untung ada BPJS. Sudah tercover, dana sudah ada” tambah Bimbim, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...