Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Untuk bisa jadi Juara Dunia 2016, Marc Marquez Cuma Butuh Dua Kemenangan

Untuk bisa jadi Juara Dunia 2016, Marc Marquez Cuma Butuh Dua Kemenangan

marquez

 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara pembalap MotoGP. Ia berhasil mengoleksi 181 poin atau unggul 34 poin dari pesaing terdekatnya, pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

Marquez mengaku siap untuk memberikan hasil terbaik pada balapan di Brno yang akan terjadi pada akhir pekan nanti. Ia memang sangat membutuhkan kemenangan untuk segera mengunci gelar juara dunia musim ini.

Menurut Marquez, dua kemenangan lagi di sisa balapan musim ini akan membuat dirinya bisa menjadi juara dunia. Tetapi ia tetap membutuhkan jaminan berada di podium demi menghindari kejaran dua pembalap Yamaha.

“Saya paham dengan kondisi saya. Sebagai contoh, saya membutuhkan setidaknya dua kemenangan lagi untuk menjadi juara karena Yamaha terus mengejar saya,” jelas Marquez seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Jumat (19/8).

“Tentu saja konsistensi sangat dibutuhkan jelang akhir musim. Saya harus berada di atas podium di sisa balapan,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...