Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Untuk Buang Kesialan, Ternyata Valentino Rossi Butuh Motor yang Sempurna di GP Aragon

Untuk Buang Kesialan, Ternyata Valentino Rossi Butuh Motor yang Sempurna di GP Aragon

rossi33333

Dari sekian seri yang masuk kalender MotoGP, Seri Alcañiz Grand Prix Aragón ini tidak pernah jadi race favorit pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi.

Mengapa?

Betapa tidak, sejak pertama kali MotoGP digelar di Aragón enam tahun lalu, tidak pernah sekalipun Rossi mengecap kemenangan.

Adapun raihan terbaik The Doctor, hanya naik podium ketiga di musim 2013 dan 2015 lalu. Sementara kalau sisanya, Rossi sering membawa pulang hasil negatif.

Kini, Rossi ingin memecah catatan buruknya di Aragón. Untuk itu, dia mengaku butuh setelan yang sempurna di motor YZR-M1 miliknya.

“Sirkuit (Motorland Aragón) ini memiliki karakter belokan yang cepat dan hard braking. Jadi penting buat saya untuk menyetel motor dengan baik dengan set-up yang sempurna,” jelas Rossi seperti dikutip dari Crash, Kamis (22/9).

“Saya sebenarnya suka dengan trek (Motorland Aragón) ini, kendati sirkuit ini bukan salah satu favorit saya. Akan tetapi, saya akan berusaha melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...