Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Untuk Calon Pelatih Timnas, PSSI Sudah Kantongi Sejumlah Nama

Untuk Calon Pelatih Timnas, PSSI Sudah Kantongi Sejumlah Nama

Timnas-Senior

 

PSSI sudah mendapatkan sejumlah kandidat pelatih yang akan menangani timnas senior dan U-19. Walau demikian, calon-calon itu akan diseleksi terlebih dahulu.

”Nama-nama masih kami simpan. Tapi ada tiga kandidat nama pelatih kepala untuk menangani timnas U-19 dan empat nama untuk timnas senior,” kata Sekjen PSSI, Azwan Karim di Kantornya, Jakarta, Jumat (27/5).

Kelak, kata Azwan, pelatih-pelatih itu akan dinilai oleh tim expert panel atau tim ahli, dimana ada Danurwindo dan Sutan Harhara termasuk anggotanya. Adapun untuk asisten pelatih minimal punya lisensi B AFC, untuk pelatih kiper C AFC level 1, dan untuk pelatih fisik B AFC atau punya pengalaman melatih.

Ditambahkan olehnya, kandidat pelatih-pelatih itu akan bertemu tim ahli pada awal bulan depan.

”Jadwal pertemuan berikutnya adalah tanggal 1 Juni. Nanti kandidat-kandidat pelatih akan datang dan akan bertemu expert panel. Tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau nantinya ada kandidat-kandidat yang muncul di beberapa hari ke depan,” jelas Azwan.

Sementara itu seperti dikethui sebelumnya, PSSI telah menunjuk Fachri Husaini sebagai pelatih timnas U-19. Tetapi Ia menolak tawaran itu karena faktor pekerjaan dan keluarga. Sementara untuk pelatih senior masih belum diketahui, Jacksen F Thiago pun sempat disebut-sebut salah satu kandidatnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...