Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Untuk Datangkan Pemain ini ke MU, Mourinho Dapat Ancaman dari Presiden Real Madrid, Mengapa?

Untuk Datangkan Pemain ini ke MU, Mourinho Dapat Ancaman dari Presiden Real Madrid, Mengapa?

747.jose

 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikatakan sudah menjadikan Paul Pogba sebagai target utama dalam daftar transfernya. Bahkan Mourinho diklaim berniat memecahkan rekor transfer dunia untuk mendapatkan jasanya.

Tetapi, upaya Mourinho untuk mendatangkan Pogba kini telah mendapatkan ancaman besar dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Presiden Los Blancos, Florentino Perez secara terbuka menuturkan bahwa Real Madrid bisa menandatangani pemain gelandang Perancis, Paul Pogba, jika Juventus memutuskan untuk menjualnya dalam beberapa bulan mendatang.

“Pogba adalah pemain hebat, tapi di lini tengah kami memiliki enam pemain hebat, jadi saya tidak ingin membahas spekulasi,” ujar Perez.

Ditambahkan pula, sementara ia mengejutkan saya, sulit untuk mencapai kesepakatan jika tidak ada klausul pemutusan [dalam kontrak sang pemain].

“Jika seorang pemain seperti dia tersedia, kami bisa pergi untuk mendapatkannya, tetapi harus mencapai kesepakatan,” imbuh Perez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...