Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Untuk jadi Juara di GP Jerman, Valentino Rossi ‘Hanya Butuh’ Keberuntungan

Untuk jadi Juara di GP Jerman, Valentino Rossi ‘Hanya Butuh’ Keberuntungan

230.rossi00

MotoGP Jerman yang digelar pada akhir pekan ini dapat menjadi momentum buat pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi untuk kembali meraih poin. Sebabnya, di sirkuit itu Rossi punya pengalaman bagus memenangkan lomba.

Kalau bicara soal Sirkuit Sachsenring, penilaian kita tidak akan lepas dari tim balap Honda. Sejak tahun 2009, Honda selalu berhasil mendominasi perburuan gelar juara di sirkuit sepanjang 3.7 kilometer itu.

Rossi menjadi pembalap non-Honda terakhir yang berhasil memenangkan perlombaan di Sirkuit Sachsenring pada tahun 2009 silam. Fakta itu membuat Rossi salah satu yang difavoritkan menang pada balapan akhir pekan nanti.

Namun sayangnya, pada musim ini Rossi tidak dinaungi keberuntungan. Sampai jelang race ke-9 di sana, Rossi telah tiga kali gagal finis sehingga terpaut 42 poin dari Marc Marquez yang memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP.

Seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Rossi hanya butuh keberuntungan untuk dapat memenangkan balapan di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7) mendatang. Sebabnya, The Doctor dianggap telah memenuhi dua syarat yakni pengalaman dan kemampuan.

“Saya benar-benar tak sabar kembali ke lintasan. Selama beberapa hari terakhir kami memiliki waktu bersantai di rumah, tetapi sekarang saya hanya ingin balapan di Sachsenring,” jelas Rossi.

“Di Sirkuit Assen, kami benar-benar bekerja dengan baik. Kami mendapat kecepatan yang diinginkan tetapi pada saat balapan, saya tidak beruntung (karena terjatuh -red),” sambungnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...