Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Untuk Lawan Ahok di Pilgub DKI 2017, PDIP Kumpulkan Sejumlah Nama yang akan diusung

Untuk Lawan Ahok di Pilgub DKI 2017, PDIP Kumpulkan Sejumlah Nama yang akan diusung

pdip

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, pada Senin (7/3) malam memanggil Djarot Saiful Hidayat dam Prasetyo Edi Marsudi untuk memperbincangkan sejumlah hal soal Pilgub DKI 2017. Pertemuan tersebut dilakukan setelah sehari sebelumnya calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menyatakan siap maju dari jalur independen.

Lalu, apa isi dari pertemuan tadi malam?

“Konsolidasi saja, perkuat konsolidasi,” papar Prasetyo yang juga Wakil Ketua Fraksi DPD PDIP Jakarta, kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (8/3).

Sekarang, lanjutnya, PDIP masih mengumpulkan sejumlah nama yang bisa diusung melawan Ahok baik dari internal maupun eksternal. PDIP tidak ingin terburu-buru menyampaikan nama karena proses penjaringan baru saja dibuka.

“Waktu kita juga masih banyak sehingga tidak perlu terburu-buru, meski kita bisa maju sendiri,” paparnya.

Sebenarnya, kata ketua DPRD DKI ini, dari internal PDIP sejumlah nama sangat mungkin dicalonkan di Pilgub DKI. Termasuk posisi cawagub.

“Ada Djarot, Risma, Ganjar. Dan bisa (wakil) PDIP dua-duanya. Tapi kita tetap buka partai lain berkoalisi sebab deparpolisasi ini bahaya. PDIP melawan deparpolisasi,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...