Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Untuk Lawan Ahok di Pilgub DKI, Demokrat Wacanakan usung Roy Suryo & Nachrowi Ramli

Untuk Lawan Ahok di Pilgub DKI, Demokrat Wacanakan usung Roy Suryo & Nachrowi Ramli

demokrat

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengungkapkan bahwa sampai saat ini partainya belum mengusung atau mendukung calon gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Ditegaskan Agus, Demokrat akan lebih mengutamakan untuk mengusung kader internal partainya dibandingkan calon yang berasal dari luar.

“Sejauh ini kita dari intern, kita sedang menggulirkan, bagaimana kita mendapat respons dari masyarakat. Kita gulirkan di intern yaitu Pak Roy Suryo dan Pak Nachrowi Ramli. Dua-duanya kader inti partai kita,” ujar Agus di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (1/3).

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan bahwa baik itu Roy atau pun Nachrowi adalah kader inti Partai Demokrat yang sangat potensial untuk maju sebagai gubernur DKI 2017 nanti. Kedua orang tersebut dianggap layak untuk bertarung melawan Ahok di Pilkada mendatang.

“Kita juga akan sampaikan kepada masyarakat, kalau nanti tanggapan bisa prediksi bisa menang ya tentunya akan me-running sesuatu aturan yang berlaku. Tentunya kita punya harapan bisa memenangkan Pilkada ini, tentunya yang menang adalah kader dari Demokrat,” terangnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...