Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Untuk Memastikan Kenyamanan Penumpang, Ahok Janji akan Naik Bus dari Rumah ke Balaikota

Untuk Memastikan Kenyamanan Penumpang, Ahok Janji akan Naik Bus dari Rumah ke Balaikota

ahokk22

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengatakan bahwa pelebaran jalan bukan solusi mengatasi kemacetan di Jakarta. Menurut Ahok, cara paling efektif mengurai kemacetan dengan sistem ERP, memperbanyak armada angkutan massal dan membuat banyak trotoar untuk pejalan kaki.

“Jadi begitu orang bubaran dari stasiun Tanah Abang pada keluar sampai daerah tengah kita itu jadi lebar. Jadi orang lebih pilih jalan,” ujar Ahok Basuki di Pasar Pesanggrahan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Lebih lanjut dikatakan Ahok, sampai akhir tahun ini Pemprov DKI menyediakan lebih dari 100 lowerdack untuk menggantikan metro mini. Lowerdack adalah bus dengan posisi kursi penumpang 2-2 menghadap ke depan dan menggunakan busa pada tempat duduknya. Tarifnya pun terjangkau hanya Rp 3.500 untuk sekali perjalanan.

“Busnya harus sampai sini (Pasar Pesanggrahan), kalau orang bus sudah sampai ke sini duduk nyaman kayak bus luar kota bayar cuma Rp 3.500 orang akan pindah,” imbuh Ahok.

Ahok pun mengaku bakal mencobanya langsung bus lowerdack itu ke Balai Kota. Ini untuk memastikan kenyamanan yang akan dirasakan penumpang.

“Minggu depan kan saya harus naik bus. Saya juga akan coba naik bus dari rumah sampai Balai Kota,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...