Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Untuk MotoGP, Nama Sirkuit Sentul Bisa Dijual

Untuk MotoGP, Nama Sirkuit Sentul Bisa Dijual

Nama sirkuit Sentul bisa saja dijual guna menutup dana penyelenggaraan MotoGP 2017 di Indonesia.

Berita Terkini MotoGP, Ini Perbedaan Desain Sentul yang Lama & Baru

Seperti yang diketahui jika Indonesia siap melakukan berbagai cara untuk bisa menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2017, khususnya soal dana. Indonesia harus membayar 8.415 juta euro atau sekitar Rp 125,4 miliar kepada Dorna untuk menjadi tuan rumah.

“Opsi pertama, kami akan menggunakan dana APBN. Opsi kedua, kami akan mengkomersilkan. Siapa pun perusahaannya bisa membelinya. Nama Sentul akan dilepas dan diganti oleh nama perusahaan. Tinton tidak keberatan untuk itu” ungkap juru bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto di Jakarta (Kamis, 17/12/2015).

Dorma (otoritas MotoGP) memilih Indonesia sebagai calon tuan rumah MotoGP 2017 lantaran memiliki potensi besar di dunia otomotif. Namun untuk merealisasikan hal itu, Indonesia harus bergerak cepat untuk menyelesaikan semua kekurangannya.

“Kami akan melaporkan hasil rapat pada Pak Presiden Joko Widodo minggu depan. Karena kepres harus sudah jadi tahun ini. Sedangkan kontrak Indonesia dengan Dorna harus sudah jadi Januari 2016” tambah Gatot.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...