Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Untuk Pertama Kali Tol Cikampek Kebanjiran, PT Jasa Marga Kaget

Untuk Pertama Kali Tol Cikampek Kebanjiran, PT Jasa Marga Kaget

cikampek kebanjiran

 

PT Jasa Marga Cabang Tol Jakarta-Cikampek sangat terkejut mengetahui kala ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 34 dan KM 37 banjir. Ini adalah kali pertama ruas Tol Jakarta-Cikampek kebanjiran.

Menurut Humas PT Jasa Marga Cabang Tol Jakarta-Cikampek Iwan Abriyanto bahwa banjir di KM 34 dan 37 ini merupakan kali pertama yang terjadi sepanjang ruas Tol Jakarta-Cikampek tersebut resmi dioperasiokan.

Ditambahkan olehnya, kemungkinan penyebab banjir di KM 34 karena adanya limpah air dari saluran di dekat tol yang menuju Kalimalang.

“Ini masih ditelusuri penyebab banjirnya. Tak hanya kita (PT Jasa Marga), manajemen Lippo Cikarang dan Jababeka pun juga terkejut adanya banjir ini,” ujar Iwan seperti dilansir sebuah media online Minggu (14/2)

Iwan pun menambahkan kalau saat ini air yang menggenangi ruas jalan tersebut sudah surut. Seluruh jalur di KM 34 sudah bisa dilalui kendaraan dari arah Cikampek ke Jakarta.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...