Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Untuk Puaskan para Fansnya, Valentino Rossi Janji akan Berikan Tontonan Lebih Menarik di Misano

Untuk Puaskan para Fansnya, Valentino Rossi Janji akan Berikan Tontonan Lebih Menarik di Misano

rossi 28729

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi cukup menikmati keberhasilannya merebut podium ketiga di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (4/9) malam WIB. Ini bukan hanya soal rivalitasnya dengan Marc Marquez, Cal Crutchlow, dan Andrea Iannone. Tapi ini merupakan kemenangan yang sangat berharga mengingat balapan seri berikutnya akan berlangsung di Misano, Italia, akhir pekan ini.

“Itu adalah cara yang baik untuk menutup grand prix jelang balapan di depan pendukung saya. Saya terus mencoba menampilkan balapan yang baik, tapi akhir pekan ini adalah balapan yang sangat penting karena akan diadakan di Misano,” papar Rossi seperti dilansir Speedweek, Senin (5/9).

Pada balapan seri ke-13 nanti, The Doctor sudah membayangkan euforia pendukung setianya di Misano bahkan dunia. Sudah bisa dipastikan kalau jutaan pasang mata akan tertuju ke Grand Prix Italia mengingat perolehan poin Rossi dengan pesaing terdekatnya Marquez hanya terpaut 50 poin.

“Tekanan akan semakin tinggi. Begitu juga dengan suasana di Misano, karena akan ada banyak pendukung setia saya berada di sana,” imbuh Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...