Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Untuk Suap, Politisi PDIP Diduga Menjual Nama Puan

Untuk Suap, Politisi PDIP Diduga Menjual Nama Puan

Nama Puan Maharani diduga dimanfaatkan politisi PDIP.

minta-rakyat-miskin-diet-puan-maharani-jawab-nanti-tambah-panjang

Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDIP yang kini dipecat, Damayanti Wisnu Putranti (DWP) diduga menjual nama Menko bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani untuk memuluskan permintaan dan penerimaan suap.

Damayanti merupakan tersangka penerima suap sebesar SGD99.000 dari total komitmen SGD404.000. Menurut salah satu sumber yang dikutip dari Sindonews, menyebutkan jika DWP bahkan sudah mengakuinya.

“Memang DWP mengakui sudah jual nama PM (Puan Maharani) ke AKH (Abdul Khoir)” ungkap sumber, Selasa (2/2/2016).

Damayanti menjadi tersangka bersama Dessy A Edwin (ibu rumah tangga) dan Julia Prasetyarini (agen asuransi PT Allianz Insurance Life) dari tersangka pemberi Direktur Utama PT Windhu Tunggal Utama (WTU) Abdul Khoir.

Suap diduga untuk pengurusan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2016 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk proyek jalan di Maluku. Lantas bagaimana perkembangan kasus ini? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...