Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Upacara Bendera, Risma Pakai Sepatu Buatan Warga Eks Dolly

Upacara Bendera, Risma Pakai Sepatu Buatan Warga Eks Dolly

“Saya kembali menggunakan sepatu asli garapan Dolly” kata Risma, Rabu (17/8/2016).

Upacara Bendera, Risma Pakai Sepatu Buatan Warga Eks Dolly

Rupanya upacara kenegaraan bagi Wali Kota Tri Rismaharini adalah peristiwa yang istimewa. Dan Risma pun memilih selalu mengenakan sepatu kulit warna putih yang dibuat oleh warga di eks lokalisasi Dolly. Sepatu made in Dolly ini juga pernah digunakan saat pelantikan wali kota untuk periode keduanya.

Dan saat upacara Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2016 ini, Risma juga mengenakannya di Balai Kota Surabaya. Namun tak jarang sepatu warna hitam buatan eks Dolly juga dikenakan saat dinas maupun menerima tamu negara. Risma memiliki alasan khusus memilih sepatu buatan warga itu.

“Ya, hari ini saya kembali mengunakan sepatu asli garapan Dolly. Enak, setiap upacara aku selalu pakai” ungkap Risma saat ditemui usai upacara, Rabu (17/8/2016).

Saat ini Risma mengaku sudah memiliki koleksi lima pasang sepatu bernomor 39 yang dibuat oleh pengerajin di eks lokalisasi Dolly itu. Sepatu yang dimiliki Risma, masing-masing 3 pasang berwarna hitam dan 2 pasang putih. Risma juga mengaku saat memesan itu telah menyesuaikan dengan desain dan model yang diinginkan.

“Sepatu yang waktu pelantikan kan aku kurus, jadi kegedean sekarang. Makanya kemarin lusa aku pesan lagi. Mulai dari hak sepatu juga aku cocokan dengan karakter kakiku, apalagi waktu dipakai berdiri biasanya kaki bengkak, jadi harus enak. Bayangno ngadek satu jam itu gimana?” tambah Risma.

Sepatu yang dipesan pun harganya sangat terjangkau. Dan karena murah itu, banyak anak buahnya yang ikut membeli produk kerajinan warga yang sudah mendapat pelatihan dan pendampingan ini.

“Saya belinya cuma Rp 150 ribu saja. Pegawai saya juga pakai, contohnya Pak Sekda juga pakai sepatu made in Dolly” pungkasnya sembari tertawa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...