Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Update Android 5.1.1 Lollipop Tersedia Untuk Android One di Indonesia

Update Android 5.1.1 Lollipop Tersedia Untuk Android One di Indonesia

update android 5.1.1 evercoss one

Seminggu setelah Google mengumumkan Android M, update Android 5.1.1 Lollipop mulai tersedia untuk tiga smartphone Android One di Indonesia: Evercoss One X, Mito Impact dan Nexian Journey. Update Android 5.1.1 ini sebagian diterima oleh pengguna Evercoss One X, Jumat (5/6). Update berukuran 11,7 MB ini akan mengubah build number ketiga smartphone itu ke LMY47V.

Di lounge Android One Kaskus, para pengguna Android One yang sudah mengupdate smartphone mereka ke Android Lollipop 5.1.1 melaporkan adanya peningkatan dalam hal keawetan kinerja baterai, dan kekuatan sinyal.

Rupanya update Android 5.1.1 tidak hanya dirilis ke Android One yang ada di Indonesia. Situs NDTV.com melaporkan jika update ini juga tersedia untuk para pengguna di India. Ketiga smartphone Android One di India yaitu Micromax Canvas A1, Spice Dream Uno Mi-498, dan Karbonn Sparkle V juga memperoleh update ini dengan build number dan ukuran yang sama.

Update Android 5.1.1 sendiri kali pertama dirilis untuk Nexus 4, Nexus 5 dan Nexus 9 LTE bulan lalu. Situs GottaBeMobile menulis jika update Android 5.1.1 ini mengatasi berbagai bug (cacat program) yang ada di Android 5.1 Lollipop. Misalnya, update ini dikatakan mengatasi masalah dengan aplikasi kamera yang tidak stabil. Juga mengurangi masalah reboot acak yang terjadi pada Nexus 5.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...