Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / UPDATE : Final Piala Presiden 2015 Resmi akan Digelar di Stadion GBK Jakarta

UPDATE : Final Piala Presiden 2015 Resmi akan Digelar di Stadion GBK Jakarta

piala presiden

Mahaka Sports and Entertainment bersama Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan kalau final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC atau SFC akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Pertandingan final dijadwalkan berlangsung pada Minggu 18 Oktober 2015 mulai pukul 19.00 WIB.

Keputusan ini sendiri disampaikan Mahaka sebagai promotor turnamen Piala Presiden bersama Polda Metro Jaya sebagai penanggung jawab keamanan dan ketertiban umum di ibu kota Jakarta. Untuk semua urusan pengamanan pertandingan final ini akan dikoordinasikan dengan berbagai pihak. Yang pasti Polda Metro Jaya bersama jajaran terkait, termasuk koordinasi dengan Polda Jawa Barat, akan melakukan pengawalan terhadap rencana kedatangan bobotoh suporter Persib.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, tidak ada kepastian dimana akan digelar final Piala Presiden 2015.

Dengan ditetapkan GBK Jakarta sebagai tempat berlangsungnya final, maka maka Polda Metro Jaya akan menetapkan status Siaga 1 untuk ibu kota Jakarta. Dengan status itu maka semua personel keamanan di wilayah ibu kota harus fokus. Sekitar 50 ribu kekuatan keamanan yang dimiliki Polda Metro Jaya beserta lainnya, akan dikerahkan untuk melakukan pengamanan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...