Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Update Google Maps For iOS Sertakan Offline Navigation

Update Google Maps For iOS Sertakan Offline Navigation

Google Maps

Pada event I/O 2015, Google mengumumkan fitur-fitur baru yang akan dirilis untuk Google Maps selama setahun. Sekitar sebulan lalu, Google Maps untuk Android memiliki fitur baru yaitu offiline navigation, informasi bisnis offline dan harga bensin.

Sekarang Google merilis fitur itu untuk Maps for iOS. Google Maps memang belum benar-benar bisa bekerja secara offline. Informasi seperti arah transit, biking dan walking belum tersedia dalam peta offline.

Untuk para pengguna di luar negeri harga bensin akan terlihat saat mencari SPBU lewat aplikasi itu. Harga bensin akan tertera tepat di bawah nama SPBU dalam peta jika tersedia. Aplikasi itu juga akan menampilkan jam-jam sibuk untuk bisnis-bisnis lokal.

Sayangnya menemukan informasi terkait bisnis lokal secara offline tidak selalu bekerja dan mendownload peta sebuah area untuk digunakan secara offline juga bukanlah hal yang mudah dilakukan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...