Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Update Google Messenger for Android Tawarkan Stiker Baru

Update Google Messenger for Android Tawarkan Stiker Baru

google messenger

Google mengupdate aplikasi Messenger populer mereka untuk Android dengan dukungan untuk Sticker dan Location Sharing. Dalam update sebelumnya, Google menambakan dukungan untuk emoji.

Dengan dukungan untuk stiker, Google Messenger mengikuti langkah para kompetitornya, yang dipimpin oleh Facebook Messenger. Pilihan stiker baru dan fitur berbagi lokasi ditambahkan di bawah menu Attach saat kita menulis sebuah pesan.

Hingga saat ini hanya ada tiga sticker animasi yang tersedia di aplikasi ini. Mereka adalah Foodies dan The Lovable Zoo buatan Robin Davey dan Best Friends Forever karya Phillipp Dornbrierer.

Sharing lokasi menambahkan sebuah cuplikasi kecil dari lokasi peta dengan link Google Maps yang bisa dibuka di browser web atau aplikasi Google Maps. Aplikasi ini juga telah diubah untuk mendukung scrolling yang lebih besar untuk percakapan yang panjang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...