Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Update Lollipop Tidak Tersedia di Galaxy Note 8

Update Lollipop Tidak Tersedia di Galaxy Note 8

summy

Minggu lalu, Samsung Gulf mengejutkan para pemilik Samsung Galaxy Note II dengan mengatakan bahwa phablet itu tidak akan menerima update Android 5.0. Tweet itu datang dari Samsung cabang Teluk Persia. Tapi sebuah tweet dari Samsung Spanyol mengindikasikan bahwa Galaxy Note 2 akan menerima update Android 5.0 selama tidak ada masalah teknis saat melakukan proses update.

Beberapa hari lalu, Samsung Denmark juga menyatakan bahwa Samsung Galaxy Note II dan Samsung Galaxy Note II 4G akan menerima update Lollipop di wilayah itu.

Minggu (10/5) Samsung Gulf memposting dalam situs Facebook mereka bahwa tablet Galaxy Note 8.0 tidak akan menerima Android 5. Tablet 8 inci itu memiliki resolusi 800×1280 piksel. Dan ditenagai oleh CPU quad-core 1.6GHz Exynos 4412 SoC. Untuk urusan grafis ditangani oleh GPU Mali-400. Dengan memori RAM 2GB, Android 5.0 bisa bekerja dengan baik di tablet ini. Mungkin update Android ini akan tersedia di wilayah lain kecuali di wilayah Teluk Persia.

Sumber: Phone Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...