Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / UPDATE NEWS : TemanAhok Deklarasikan Pasangan Ahok-Heru Maju di Pilgub DKI 2017 Lewat Jalur Independen

UPDATE NEWS : TemanAhok Deklarasikan Pasangan Ahok-Heru Maju di Pilgub DKI 2017 Lewat Jalur Independen

temanahok-ahok-heru-maju-di-pulgub-dki-2017...

Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 semakin menarik untuk terus diikuti. Walau pendaftaran Calon Gubernur DKI Jakarta belum dibuka, namun sejumlah nama sudah mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang berlangsung pada 2017 mendatang. Nah, salah satunya adalah datang dari temanAhok. Ia yang merupakan relawan pendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama memutuskan melakukan deklarasi.

Dalam deklarasinya, temanAhok akan menyodorkan Ahok berpasangan dengan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Heru Budi Hartono.

Menurutnya, Heru mempunyai kesamaan pandang dan kerja. Alasan lainnya, Ahok sendiri yang memilih Heru sambil menunggu keputusan PDIP akankah menyetujui Djarot Saipul Hidayat mendampinginya atau tidak.

Nah, sebagai tanda deklarasi itu, temanAhok sudah membuatkan poster duet Ahok dan Heru. Poster berlatar berwarna kuning mengusung tema ‘Jakarta Baru jilid 2’ dan mulai tersebar di jejaring sosial.

Di situs temanahok.com, banyak bermunculan komentar soal pasangan Ahok-Heru.

Berikut komentarnya :

“Semangat terus..!! Sabar, teliti, cerdik dan bekerja keras pasti ada buah yg manis untk dipetik. Bpk Ahok & kalian semua akan menjadi bagian catatan sejarah menuju Indonesia Hebat…!!! God bless you all”

“Terlepas dari seorang Ahok yang diusung, dalam hal ini Teman Ahok sudah membuktikan bahwa rakyat MAMPU BERGERAK BERSAMA dan TIDAK BERGANTUNG DENGAN PARPOL. Wujudkan masa depan di tangan rakyat dan bukan ditangan parpol!! Teman Ahok sudah memulai. Mari kita teruskan dan perluas gerakan ini keseluruh Indonesia.”

“Meski saya bukan warga DKI, tapi saya tetap ingin Pak Ahok melanjutkan perjuangan. Pak Heru pilihan yang bagus juga, nggak kalah dengan WaGub yang sekarang. Maju terus!”

“Saya suami dan isteri bertekad menyerahkan KTP kami untuk pak Ahok dan Pak Heru”

“Gile…., merinding bacanya!….Salut banget buat semangat, kerja keras & cita2 dari para pemuda pemudi teman Ahok! Semoga perjuangan kalian ini bisa benar2 menorehkan sejarah di Republik tercinta kita ini…”

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...