Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / UPDATE : Real Madrid Akhirnya diusir dari Copa del Rey ditambah Denda

UPDATE : Real Madrid Akhirnya diusir dari Copa del Rey ditambah Denda

madrid

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) akhirnya mendiskualifikasi Real Madrid dari ajang Copa del Rey pasca pelanggaran penggunaan pemain dalam pertandingan 32 besar melawan Cadiz, Kamis (3/12) lalu. Disamping itu, Los Blancos juga didenda uang sebesar 6 ribu euro atau sekitar Rp 90 juta akibat memainkan Denis Cheryshev.

Seperti dikutip Marca, Sabtu (5/12), Hakim Komite Kompetisi Spanyol Francisco Rubio memutuskan Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey tentang pelanggaran menurunkan pemain yang tak memenuhi syarat dalam pertandingan melawan Cadiz di Stadion Ramon de Carranza, Kamis lalu. Cheryshev yang diturunkan Madrid dinyatakan tidak sah sebab sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatnya saat masih membela Villareal.

Keluarnya keputusan ini, tentu saja berakibat pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu tidak akan digelar. Madrid diperbolehkan mengajukan banding kepada Komite Banding RFEF serta Pengadilan Olah Raga Spanyol kalau masih kurang puas.

Cheryshev yang mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 Madrid atas Cadiz, memang seharusnya tak diturunkan. Pemain Rusia itu sebelumnya sudah mengoleksi tiga kartu kuning saat masih dipinjamkan ke Villareal musim lalu. Walau demikian, pemain berusia 24 tahun itu akhirnya ditarik pelatih Rafael Benitez pada babak kedua.

Sementara sebaliknya, kubu Cadiz langsung mengadu ke RFEF atas pelanggaran yang dilakukan Madrid. Mereka merasa dicurangi tim raksasa itu dengan menurunkan pemain yang tidak seharusnya dimainkan.

Adanya sasus seperti ini sebelumnya sudah pernah terjadi. Osasuna musim lalu juga didiskualifikasi karena melakukan kesalahan yang serupa.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...