Home / Bola / Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Terbaru: Prediksi Uruguay vs Chile 2015

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Terbaru: Prediksi Uruguay vs Chile 2015

Uruguay vs Chile

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan antara Uruguay vs Chile akan dilangsungkan hari Rabu, 18 November 2015 jam 06.00 WIB, di Stadion Centenario, Montevideo. Prediksi skor Uruguay vs Chile diperkirakan berjalan sengit dan ketat plus keras seperti pertemuan terakhir mereka di Copa America lalu.

Saat itu Chile yang bertindak sebagai tuan rumah berhadapan dengan Uruguay di babak perempat final. Chile menang dengan skor 1-0 lewat gol Mauricio Isla namun Uruguay harus kehilangan dua pemainnya karena kartu merah yakni Edinson Cavani dan Jorge Fucile.

Menariknya, saat itu Cavani mendapatkan kartu merah karena termakan provokasi dari Gonzalo Jara yang menusuk ‘bagian belakang’ Cavani dengan tangan. Dan kedua pemain tersebut diperkirakan masih akan terlibat emosi yang sama meski keduanya akan coba meredamnya demi kepentingan tim.

Kedua tim ini rasanya masih bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas akan memimpin lini depan Chile sementara tuan rumah masih harus mengandalkan Cavani di posisi terdepan.

Prakiraan Formasi:

Uruguay: Fernando Muslera; Maxi Pereira, Sebastian Coates, Diego Godin, Alvaro Pereira; Egidio Arevalo, Alvaro Gonzalez, Carlos Sanchez, Nicolas Lodeiro; Diego Rolan, Edinson Cavani

Chile: Claudio Bravo; Francisco Silva, Gary Medel, Gonzalo Jara; Mauricio Isla, Jean Beausejour, Arturo Vidal, Matias Fernandez; Jorge Valdivia; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...