Home / Bola / Jadwal Copa America 2015 dan Prediksi Uruguay vs Paraguay

Jadwal Copa America 2015 dan Prediksi Uruguay vs Paraguay

Uruguay vs Paraguay

Jadwal Copa America 2015 pertandingan Uruguay vs Paraguay dijadwalkan tanding di Stadion La Portada, La Serena, Minggu 21 Juni 2015 jam 02.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Uruguay vs Paraguay kali ini akan berlangsung menarik mengingat persaingan sengit yang terjadi di Grup B.

Argentina memang masih memimpin klasemen dengan empat poin namun Paraguay berada di posisi sejajar dengan Lionel Messi dkk. Sementara Uruguay di peringkat ketiga memiliki tiga angka dan membuat pertemuan kali ini akan berjalan menarik.

Uruguay sendiri sangat bermasalah dengan ketajaman mereka di turnamen ini. Hilangnya Luis Suarez dan Diego Forlan seolah membiarkan Edinson Cavani bekerja sendirian di lini depan lantaran Diego Rolan masih belum bisa memenuhi ekspektasi.

Satu hal lagi yang menarik dari pertemuan ini adalah bahwa pertandingan ini merupakan partai ulangan dari laga Final Copa America 2011. Saat itu Uruguay berhasil membantai Paraguay dengan skor 3-0 dan merengkuh gelar juara.

Kali ini Paraguay jelas memiliki peluang untuk memukul balik Uruguay. Berbekal penampilan konsisten dalam dua laga terakhir, Paraguay bisa melakukan balas dendam pada La Celeste di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Uruguay: Fernando Muslera; Maxi Pereira, Jose Gimenez, Diego Godin, Alvaro Pereira; Egidio Arevalo, Alvaro Gonzalez; Nicolas Lodeiro, Cristian Rodriguez, Diego Rolan; Edinson Cavani

Paraguay: Justo Villar; Bruno Valdez, Pablo Aguilar, Paulo da Silva, Ivan Piris; Victor Caceres, Nestor Ortigoza, Edgar Benitez, Derlis Gonzalez; Raul Bobadilla, Roque Santa Cruz

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...