Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Usai Diperiksa KPK Selama 8 Jam, Sunny Ungkapkan Perannya Dalam Kasus Reklamasi

Usai Diperiksa KPK Selama 8 Jam, Sunny Ungkapkan Perannya Dalam Kasus Reklamasi

sunny

 

Staf Khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yakni Sunny Tanuwidjaja buka-bukaan soal relasi antara pihak eksekutif, DPRD DKI Jakarta dan pihak pengembang dalam pembahasan Raperda tentang Reklamasi Pantai Utara Jakarta.

Dalam pembahasan Raperda, diakui Sunny berperan sebagai komunikator atau penyampai informasi. Informasi yang diperoleh Sunny dari pengembang, kemudian disampaikan kepada Gubernur dan DPRD DKI Jakarta.

“Intinya saya ini dapat informasi dari pengembang dan menyampaikannya kepada Pak Gubernur dan pihak legislatif,” papar Sunny di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Lalu, informasi apa yang disampaikan Sunny kepada penyidik KPK dalam pemeriksaannya yang berlangsung sekitar delapan setengah jam?

“Info seputar pembahasan Raperda itu,” imbuhnya.

Sunny juga menceritakan soal pertemuan antara Gubernur Ahok dengan pihak pengembang. Dalam suatu kesempatan, dia bahkan berperan mengatur pertemuan tersebut.

“Biasanya Pak Gubernur mengadakan pertemuan sendiri, terkadang juga melalui saya. Kadang-kadang (saya atur pertemuan),” ujar Sunny.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...