Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Usai Kenal Cowok di Karoke ABG Hilang, Pulang-Pulang Jadi..

Usai Kenal Cowok di Karoke ABG Hilang, Pulang-Pulang Jadi..

Polisi Sulawesi Tenggara mengamankan pria yang diduga membawa lari ABG.

Usai Kenal Cowok di Karoke ABG Hilang, Pulang-Pulang Hamil!

Kepolisian Sektor Murhum Kota Baubau Sulawesi Tenggara mengamankan seorang tersangka inisial JR (19) yang diduga telah membawa lari dan melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur inisial GT (14).

Hal itu diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Murhum, Bripka Asraruddin Aslim. Dirinya mengatakan penangkapan terhadap tersangka dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari keluarga korban. Dari laporan kakek korban, pihaknya kemudian menuju kediaman terlapor JR dan mendapatkan korban serta tersangka.

Awal mulanya kedua insan itu berkenalan di salah satu tempat karaoke di Kota Baubau medio Januari 2016, kemudian JR dan GT berpacaran. Setelah perkenalan siswi yang masih duduk dibangku SMP itu sudah tak pernah lagi pulang kerumahnya.

“Setelah perkenalan itu, pelaku kemudian mengajak korban kerumahnya. Sekitar dua bulan dirumah pelaku, JR kemudian membeli tiket kapal berangkat ke Ambon bersama korban” ungkap Asraruddin Aslim, seperti yang dilansir Antara.

Pihaknya masih melakukan pengembangan penyidikan dengan memeriksa saksi dan melakukan visum terhadap korban. Menurutnya, pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan itu kini diamankan di Mapolsek Murhum.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...