Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Usai Manc City Bantai Bournemouth, Pep Guardiola Sanjung pemain satu ini

Usai Manc City Bantai Bournemouth, Pep Guardiola Sanjung pemain satu ini

pep89

Klub Manchester City terus saja melaju di papan atas klasemen Liga Primer Inggris usai mengalahkan Borunemouth 4-0 di Stadion Etihad, Sabtu (17/9). Pada pertandingan itu, City tampil begitu perkasa lewat gol Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho, Raheem Sterling, dan Ilkay Guendogan.

Pelatih City, Josep ‘Pep’ Guardiola pun senang sebab penampilan para pemainnya sangat konsisten sampai bisa mencetak lima kemenangan beruntun pada musim ini.

“Sebenarnya penerapan pressing kami dalam laga tadi tidak sempurna, kami punya sedikit masalah dalam mengontrol Bournemouth Bournemoutuh, tapi kami bisa memaksimalkan semua serangan khususnya serangan balik,” jelas Guardiola dikutip dari laman resmi klub, Minggu (18/9).

Guardiola memuji khusus penampilan motor serangan City, De Bruyne yang mencetak gol perdana pada pertandingan itu. Menurutnya, pemain kelahiran Belgia itu sudah menunjukkan performa gemilang yang memuaskan.

“Dia pemain fantastis dan luar biasa. Dia berada di level lain, kami sangat beruntung memilikinya,” paparnya.

Dengan kemenangan itu, City makin kokoh di puncak klasemen dengan 15 angka dari lima pertandingan. Secara keseluruhan, the Citizen sanggup menyapu bersih delapan laga yang mereka jalani di semua kompetisi sejauh ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...