Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Usai Mutilasi, Ibu Ini Taruh Potongan Bayinya di Piring!

Usai Mutilasi, Ibu Ini Taruh Potongan Bayinya di Piring!

Mutmainah memutilasi bayinya sendiri.

usai-mutilasi-ibu-ini-taruh-potongan-bayinya-di-piring

Seperti yang diketahui jika potongan tubuh seorang bayi ditemukan di atas sebuah piring. Tentu saja situasi ini menghebohkan warga sekitar Pasar Menceng Cengkareng Barat. Arjuna bayi berusia setahun, ditemukan di samping ibunya dalam keadaan mengenaskan.

Bagian vital tubuhnya sudah tak ada. Jari jemarinya pun sudah putus. Seprai tempat mayat Arjuna sudah berubah warna karena darah yang mengering. Mutmainah (28) ibu Arjuna, merupakan istri dari seorang polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya. Aipda Denny suami Mutmainah, berteriak histeris.

Mendadak sontak warga sekitar memenuhi gang kontrakan pasangan suami istri tersebut. Ketua RT setempat bernama Suyadi dan Aipda Denny langsung memasuki kontrakan itu. Mereka melihat ada potongan tubuh yang diletakkan di atas piring yang berada di kamar kontrakan.

“Saya lihat potongan tubuh di atas piring, pas masuk ke kontrakannya. Saya enggak berani mengubah apa pun” kata Ketua RT 04 RW 10, Suyadi di lokasi kejadian (Senin, 3/10/2016).

Suyadi menjelaskan ia masuk ke rumah kontrakan Aipda Denny sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (2/10/3016). Ia masuk setelah dapat laporan dari warga. Suyadi kaget saat masuk kamar Mutmainah. Darah sudah mengering di seprai tempat tidur. Ada juga bekas darah di lantai kamar.

Mutmainah saat itu ditemukan dalam kondisi telanjang, sedangkan anak keduanya Arjuna berada di samping Mutmainah dalam keadaan tidak bernyawa. Kondisi bayi 1 tahun itu sangat mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya tak ada karena dimutilasi ibu kandungnya sendiri.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...