Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Usai Pemakaman Putrinya, Komeng Mengurung Diri

Usai Pemakaman Putrinya, Komeng Mengurung Diri

“Sudah mulai tenang kok, dia baik-baik saja. Ada di dalam” kata istri Komeng, Aprilliana Indra Dewi (Minggu, 28/8/2016).

Usai Pemakaman Putrinya, Komeng Mengurung Diri

Seperti yang diketahui jika jenazah Cantika Alhayu Aldi yang merupakan anak bungsu Komeng, di makamkan di TPU Citeureup Bogor Jawa Barat. Usai pemakaman, tak sepatah kata pun keluar dari mulut Komeng.

Bahkan saat kembali ke rumah duka, Komeng sepertinya masih terpukul. Hanya sang istri Aprilliana Indra Dewi dan dua anaknya Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi yang menemui para pelayat.

“Sudah mulai tenang kok, dia baik-baik saja. Ada di dalam. Insya Allah sudah mengikhlaskajn, semoga masuk surganya Allah, dia tenang di sana” ungkap, Minggu (28/8/2016).

Meski tak terlihat, namun Aprilliana Indra Dewi mengaku kondisi Komeng baik-baik saja. Terpukulnya Komeng lantaran dirinya sangat dekat dengan almarhumah yang meninggal dalam usia 10 tahun karena sakit.

Dia paling sayang banget sama Caca. Bapak kan, biasa sama anak perempuan. Kalau pulang ditanyain, kalau jalan minta didoain sama Caca” tambah Aprilliana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...