Home / Berita / Dunia / Usai Pensiun dari Navy Seal, Chris Beck Jadi Perempuan?

Usai Pensiun dari Navy Seal, Chris Beck Jadi Perempuan?

Chris Beck
Chris Beck/Kristin Beck (ABCNEWS/”Warrior Princess”/Advanced Press)

Aktual Post – 20 tahun silam, seorang anggota kenamaan sebuah pasukan tempur Navy Seal memulai karir sebagai tentara tangguh. Chris Beck, ternyata dibalik aksi heroiknya ada kabar miring mengenai operasi transgender yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Tak dapat dipungkiri memang, setiap hari bergelut dengan gaharnya pertempuran di medan perang akhirnya luluh juga hati seorang Chris Beck.

Dengan keputusan Kristin Beck untuk menjadi seorang perempuan, bertambahlah kabar bahwa seorang lelaki menjadi perempuan, seperti yang beberapa waktu lalu di Indonesia, yaitu Dena Rachman, Mantan Artis Cilik Renaldy yang Menjadi Seorang Wanita Model.

Terlepas dari itu semua, sebagaimana dilansir situr ABC (4/6), ia memilih menjalani operasi kelamin dengan tujuan ingin menjadi seorang perempuan seutuhnya. Lelaki tangguh yang gemar memakan asam garam itu pun menyematkan nama baru untuknya, yaitu Kristin Beck. Selebihnya, Chris Beck juga turut mempublikasikan kisah hidupnya di dalam sebuah buku berlabel autobiografi.

Setelah pensiun pada tahun 2011, Chris Beck pun mencari penulis pembantu untuk mengarang seluruh cerita menarik di kehidupannya. Adalah Anne Speckhard, penulis yang turut membeberkan secuplik kisah yang dialami oleh Chris Beck.

“Ia (Chris Beck) memang sudah lama mempunyai keinginan untuk menjadi perempuan. Sebab, ia merasa bahwa dirinya adalah seorang perempuan, bahkan saat ia masih kecil,” ujar Speckhard kepada publik wartawan.

“Kristin Beck, namanya kini, ia juga sudah memiliki tren rambut panjang dan berdandan cantik. Ia sekarang juga disibukkan dengan terapi hormonal,” pungkas Speckhard.

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...